Rabu, 04 Mei 2016

Daftar Situs Yang Menjual Tiket Secara Online

Sudah tidak jaman lagi beli tiket kereta api, tiket pesawat dan tiket konser atau tiket nonton harus datang langsung ke loketnya. Sekarang, pembelian tiket sudah merambah ke era baru yaitu era digital dimana seseorang bisa membeli tiket tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Beli tiket pesawat tidak harus datang ke bandara atau loket perwakilannya, beli tiket kereta api juga tidak perlu bayar ke loket dan ngantri berjubel-jubel sambil bertanya kapan kereta akan tiba. Tiket nonton konser pun sekarang lebih mudah. Semua bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone anda.

Ya. Kemajuan era digital memang telah menggerus segala sesuatu yang dinilai tidak efektif dan efisien. Membeli berbagai macam tiket mulai dari tiket kereta api, tiket pesawat, dan tiket konser ataupun tiket nonton film sekarang bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone kamu. Tidak seperti pembelian tiket yang dilakukan secara online, harus antri dll.

Tiket online merupakan suatu layanan tiketing berbasis online dimana sesorang dapat melakukan transaksi pembelian tiket tanpa melalui loket. Pembelian tiket pesawat secara online misalnya di tiket.com bisa dilakukan hanya dengan mengunjungi websitenya. Tidak hanya tiket pesawat saja yang bisa didapatkan di tiket.com. Disini melayani juga pemesanan tiket kereta api dan juga informasi promo hotel yang dapat diakses dalam satu portal. Uniknya lagi, disaat melakukan pemesanan tiket pesawat ataupun tiket kereta api, dalam waktu yang bersamaan, pengunjung bisa melakukan pemesanan atau booking hotel.

Sejak mulai beredarnya situs e-commerce, semakin merebak pula situs-situs pemesanan tiket secara online di indonesia. Berikut beberapa situs yang benar-benar menyediakan layanan pemesanan tiket kereta api, tiket pesawat dan booking hotel serta tiket-tiket lain.

1. Tiket.com
Situs ini sudah beroprasi melayani pembelian tiket secara online sejak tahun 2011.
2. Treveloka
Sama dengan tiket.com, traveloka juga menyediakan promo hotel dan tiket pesawat serta tiket kereta api secara online.
3. Pegipegi
Situs ini juga sama dengan tiket.com, memberikan layanan informasi promo hotel dan layanan booking hotel secara online.

Sebenarnya masih banyak situs-situs lain yang menyediakan layanan pembelian tiket online namun nama-nama diatas adalah situs teratas yang muncul di mesin pencari google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar