Minggu, 08 Mei 2016

Promo Tiket Pesawat Kupang - Rote

Habis membahas wawasan tiket kereta api dari masa ke masa, kamu mungkin butuh sebuah refreshing information yang membuat kamu lebih semangat hari ini.

Berhubung blog ini lebih banyak membicarakan tentang informasi promo tiket, entah itu tiket kereta api, tiket pesawat ataupun tiket nonton dan tiket konser, maka postingan saya kali ini pun nggak jauh-jauh amat dari promo tiket tadi.

Barusan berkunjung ke tiket.com baca-baca tiket pesawat yang ada promo dan nemuin informasi ada promo untuk penerbangan dari Kupang menuju Rote.

Promo ini dalam bentuk turun harga, nggak banyak sih, cuma 10.000an jadi totalnya IDR 147.000, tapi lumayan lah. Promo tiket pesawat ini dilakukan oleh wings air, bagi yang baru pernah jalan-jalan pakai pesawat, pasti dengar namanya aneh.

Buat apa sih jalan-jalan ke Rote? Memang ada apa aja sih di sana?

Jika kamu googleing dengan kata kunci obyek wisata di Rote maka google secara lugu akan mencari semua blog atau website yang mencantumkan kata OBYEK WISATA DI ROTE.

Yang paling pertama muncul dari hasil pencarian di google saat saya mencari dengan kata “ OBYEK WISATA DI ROTE” pada saat ini munculah pariwisatatindo.com yang menuliskan sebuah artikel tentang 12 tempat wisata menarik di Pulau Rote.

Sebelum membahas lebih lanjut, pastikan dulu anda sudah memesan tiket pesawat untuk menuju ke Rote khusunya bagi anda yang saat ini sedang berada di Kupang. Karena dari Kupang ke Rote sedang ada promo tiket pesawatnya. Tidak perlu bingung nyari tiket pesawatnya dimana. Kamu hanya perlu ambil komputer, laptop, atau smartphone kemudian kamu buka situs tiket.com dan buka pada link pesawat maka akan muncul info pemesanan tiket pesawat dari manapun dan menuju kemanapun serta kapanpun jadwalnya.

Berlanjut ke pembahasan tempat wisata menarik di Pulau Rote yang paling pertama dibahas adalah pantainya. Pantai di Pulau Rote yang paling terkenal adalah Pantai Nembrala dan Pantai Manda’o. Dua pantai ini menjadi objek wisata primadonanya Pulau Rote.

Singkatnya sih, dua pantai ini masih asri banget dan belum begitu ramai pengunjung, lengang, tapi bukan berarti disini pantainya nggak indah yah, disini pantainya Indah Banget. Cocok untuk anda yang pengen berlibur bareng keluarga atau pasangan, apalagi bagi kamu yang sedang dalam suasana honeymoon. Meskipun masih sepi pengunjung, bukan berarti fasilitas dan akomodasi nol. Disekitar pantai ini sudah ada hotel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar