Jumat, 06 Mei 2016

Rencana Berlibur Matang, Tiket.com Ahlinya

Semua orang di planet bumi ini pasti suka sekali dengan hari dimana mereka bisa bebas dari rutinitas. Walaupun hanya beberapa hari saja namun tidak mengurangi huforia dan kesenangan berlibur. Tujuan tempat berlibur pun sangat beragam sekali di muka bumi ini. Ada di sekitar kota atau didalam kota saja ada pula yang pergi ke luar kota dalam satu pulau bahkan ada pula yang di luar pulau.

Jika rencana berlibur sudah matang, biar tiket.com ahlinya yang membantu anda dalam keperluan transportasi dan akomodasi selama berlibur.

Ya, tiket.com merupakan situs nomor 1 dalam pemesanan tiket seperti tiket pesawat, tiket kereta api, tiket konser dan tiket nonton bioskop. Ini yang saya maksud dengan “ahlinya”

Rencana berlibur matang yang saya maksud adalah anda sudah bulat mengambil keputusan destinasi wisata yang akan anda kunjungi selama berlibur. Jika anda pergi ke luar kota dalam satu pulau, maka akan lebih menyenangkan jika anda memesan tiket kereta api.

Kenapa harus memesan tiket kereta api? Karena moda transportasi yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap dibandingkan dengan bus.

Memesan tiket kereta api yang cepat tepat dan mudah hanya di tiket.com. Pemesanan tiket bisa kamu akses melalu alamat resminya yaitu http://www.tiket.com/kertea-api anda bisa copy paste dari tulisan saya ini dan membukanya di browser smartphone atau ipad atau laptop atau bahkan PC anda.

Membeli tiket kereta api di tiket.com harganya lebih murah, sering sekali ada diskon di sini. Dengan memesan tiket kereta api di tiket.com, kamu bisa menghemat biaya perjalanan berliburmu. Jadi kamu bisa menyisihkan sisa diskonya untuk keperluan yang lainnya.

Namun jika anda ingin berlibur ke luar kota antar pula ya lebih cocok anda menggunakan pewsawat terbang. Moda transportasi yang satu ini sangat cocok bagi anda yang berniat berlibur ke tempat-tempat wisata diluar pulau dari tempat anda tinggal.

Ke Bali misalnya, anda bisa menggunakan maskapai penerbangan mana saja yang bertujuan ke Bali jika anda saat ini berada di cengkareng. Agar lebih mudah, praktis, cepat dan tepat, lakukan pembelian tiket pesawat melalui tiket online.

Tiket.com menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat secara online. Seperti yang sudah saya jelaskan dari awal bahwa tiket.com melayani pemesanan tiket kereta api, tiket pesawat, tiket konser dll itu memang benar adanya. Bahkan, harga yang ditawarkan bisa lebih murah dibandingkan dengan pembelian tiket di maskapai penerbangan langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar